Kamis, 25 September 2014

Fotografi makro : "ternyata ga harus mahal"

             Berawal dari suka buka-buka blog orang, secara tidak sengaja saya membaca tentang artikel fotografi, yah awal nya sih cuma liat-liat gambarnya aja.....
tapi lama-lama jadi tertarik gitu, terlebih setelah tau bahwa foto yang ciamik itu hanya di ambil menggunakan kamera ponsel,....(dalam hati 'masa sih pake kamera hp, emang bisa?').
dan mulai lah pencarian saya di mbah google, dan ternyata udah banyak banget orang yang hobi fotografi tapi enggak pake kamera digital melainkan cuma pake kamera hp,...wiihhhh angin segar buat yang berkantong cekak seperti saya....hehehheheee.

sebulan kemudian saya mulai membeli peralatan pelengkap untuk fotografi menggunakan kamera hp.
yang pertama saya beli adalah lensa tambahan untuk foto makro, wide, dan fisheyes (bener ga tuh nulis nya...hehehehhhhee)

begini penampakan nya kurang lebih :

dengan harga kisaran 100 rb an, saya rasa ini adalah pilihan terbaik untuk memulai hobi baru saya ini.

kemudian saya juga mulai belajar bagaimana agar dapat menghasilkan foto makro yang bagus, ya balik lagi berguru sama mbah google,...

dan ini adalah beberapa contoh hasil jepretan pertama saya :

                 laba - laba yang super kecil, tapi jadi kelihatan lebih besar dan menarik




                           Tetesan embun di pagi hari, benar - benar menyejukan mata




              Serangga dengan warna yang menawan, sedang sarapan serbuk sari di pagi hari



  dan yang ini adalah salah satu primadona para pacinta fotografi makro, biasa di sebut : Mr. Robber




Sekian pengalaman pertama saya mengenal dunia fotografi, dan yang pasti hobi fotografi enggak selalu mahal.
bagaimana ??? apa anda tertarik.....???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar